Minggu, 09 Juni 2013

Perpustakaan Sekolah


Perpustakaan Sekolah
            Sudah seharusnya ya, kalau di semua sekolah memiliki sebuah ruangan yang bernama perspustakaan. Kurang lengkap sekolah tersebut jika tidak mempunyai perpustakaan, perpustakaan sekolah sangat penting sekali baik untuk para siswa, guru bahkan untuk semua warga sekolah.
            Namaku Ramadhana Haryu Prima aku siswa kelas XI IS 4 di SMA N 7 Semarang. Pespustakaan di sekolahku sangat bagus hlo, lokasinya saja sangat setrategis berada diantara kantin, halaman parkir, mushola  dan taman sekolah. Perpusatakaan disekolahku sudak sangat modern absen masuk perpustakaanya saja sudah pakai sidik jari atau sering disebut finger print.
            Di perpustakaan sekolahku banyak fasilitasnya misal sarana internet gratis Koran yang terus aptudate serta ada banyak seklali buku-buku yang sangat menasik dan menambah wawasan pula, dan kalau ada yang masuk ke perpustakaan harus melepas sepatunya karena di perpustakaan menggunakan karpet sebagai alasnya.
            Perpustakaan disekolahku pernah memenangkan lomba perpustakaan mulai dari tingkat kota, tingkat karisidenan, dan sekarang maju untuk mengikuti lomba Propinsi Jawa Tengah, saya berharap perpustakaan sekolahku ini mampu meraih juara, jujur saya perpustakaan disekolahku ini aadalah tempat favoritku, di setiap ada jam kosong aku sering berkunjung ke sana, hhmm mungkin aku sering kesana karena ada pendingin ruanganya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar